#Arts & Entertainment
Target:
Indonesia fans
Region:
Indonesia
Website:
twitter.com

JJ Lin Indonesia Fans Club

twitter: http://twitter.com/JF_IND

Forum: www.jf-indo.com

Facebook fanpage: http://www.facebook.com/pages/JJ-INDO-FANSCLUB/225849866209

Kami fans Indonesia dari artis Taiwan - JJ Lin, dengan petisi ini kami hendak melakukan survey secara online sehubungan dengan antusiasme para fans JJ Lin di Indonesia apabila akan ada konser JJ Lin di Indonesia pada tahun 2012 (awal tahun).

Sebagai artis papan atas, JJ Lin seringkali menggelar konser tur kelilingnya atau World Tour Concert di berbagai kota (area China) dan juga di berbagai negara. Para penggemar JJ Lin pun juga tersebar dimana-mana sehingga terbentuklah banyak Fans Club.

Selain Indonesia Fans Club, masih ada Singapore Fans Club, Malaysia Fans Club, China Fans Club, Taiwan Fans Club, Hongkong Fans Club (beberapa fans ada yang dari Jepang dan Korea), dan Overseas Fans Club (International Amerika-Eropa).

Sebelumnya JJ Lin pernah datang ke Indonesia yaitu pada tahun 2008 untuk menggelar konser di Medan. Tetapi karena melihat semakin banyaknya fans JJ Lin di Indonesia ini membuat kami tertarik untuk membuat petisi ini yang bertujuan mengetahui seberapa besar keinginan fans Indonesia untuk datang dan menyaksikan aksi penampilan JJ Lin apabila konser tersebut diadakan di Jakarta.

Adapun ilustrasi range ticket yang dilampirkan adalah sebagai berikut
* 250.000
* 500.000
* 750.000
* 1.500.000

Kami para fans JJ Lin di Indonesia berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk perhatian yang diberikan. Semoga akan ada dampak nyata dari petisi yang kami buat bersama ini.

Your sincerely,
JJ Lin JunJie Indonesia Fans Club

GoPetition respects your privacy.

The JJ Lin Indonesia Concert 2012 petition to Indonesia fans was written by fenny and is in the category Arts & Entertainment at GoPetition.

Petition Tags

concert indonesia 2012 JJ Lin